Thursday, November 27, 2014

Rasa

Rasa yang sama
You know dear, this very hard to me
Sejauh apa pun aku melangkah, sekencang apapun aku berlari
Rasa ini tetap ada
Ikut singgah dimana pun aku terhenti
Aku selalu berusaha pergi jauh dari rasa ini
Rasa yang memaksa ku untuk membenci mu, sungguh….ini terlalu konyol untuk ku
Karna aku harus melawan rasa yang seharusnya sudah mati bersama rasa mu
You know dear, ini sangat mengganggu, mengganggu semua kinerja tubuh ku
Saat aku ingin melakukan sesuatu, tubuh ku selalu memberontak
Mungkin tubuh ini hanya butuh satu kali pelukan mu lagi
Iya…(mungkin) satu kali pelukan lagi
You know dear, air mata ini selalu memaksa keluar ketika aku mengingat segala hal tentang kita
Iya…kita…
Aku bersama mu yang menjadikan sebuah "kita"
Walau saat ini aku bukan lagi bagian dari kita nya kamu
You know dear, sesuatu memaksa ku untuk pergi dan sesuatu memaksa ku untuk tetap tinggal
Sesuatu itu adalah Luka dan Kenangan
Aku harus pergi jauh karna luka ini
Tapi aku juga harus tetap tinggal karna kenangan ini
Semakin aku berusaha melupakan, semakin begitu terasa rasa ini…
Maka aku akan membiarkan rasa ini tetap ada, karna ia ingin tetap ada
Rasa yang sama
You know Dear....

No comments:

Post a Comment